Senin, 06 Desember 2010

Kesialan Tikus Es

Gue mau nulis cerita yang kalo di urut-urutin masih ada hubungannya sama cerita terakhir yang gue post disini. Gue kan duluuuuuuuuu pernah cerita tentang mainan tikus karet yang dimasukin ayah gue ke dalam kulkas.

Nah, gue mau ngelanjutin cerita dari sang tikus karet yang sekarang sudah keluar dari dalam kulkas. Jadi gini nih ceritanya, setelah beberapa hari di taroh di dalam kulkas. Ade sepupu gue yang bernama Hilmi, seperti biasanya bertingkah lebay heboh-heboh gimanaaa gitu.

Dia teriak ke gue.

Hilmi: Mbak putri!!!! Tikusnya mencair!!

Gue: *ade sepupu gue emang otaknya udah geser*

Hilmi: Mbak putri!! Gimana nih?

Gue: yaudah keluarin aja dari dalam kulkas, taro di meja belajar mba aja deh.

Hilmi: Ga papa tha?

Gue: Iya, ga papa. Emang kenapa?

Hilmi: Ga dimakan kucing tha?

Gue: *dia emang gila, mana mungkin kucing gue mau makan tuh tikus."


 

Malamnya, gue ada bimbel nih. Gue pulang ke rumah telat, jadi gue buru-buru mandi, ganti baju, de el el. Semuanya serba buru-buru, naaaahh...mulai masuk ni ke inti cerita.

Masih pake kimono mandi, gue buru-buru cari buku bimbel gue di lemari belajar gue. Saking cepet-cepetnya,kepala gue sampai kepentok meja. Sumpah, sakit banget. Kepala gue aja nyampe berdarah, dikit sih. Tapi biar rada hiperbolis, gue kasih hansaplast di jidat gue, yang motif bendera brazil pula. Gue keren yah. Wakakakakak

Oh iya, jadi waktu gue buru-buru ngambil buku. Sekilas gue ngeliat di atas meja belajar gue ada si tikus es itu. Tapi, hebohnya gue juga ngeliat something di atas tikus itu, gue ngeliat mainan karet baru lainnya. Tapi berhubung supir gue udah ngejemput waktu itu *tumben bener gitu gue dijemput supir*, gue langsung ngacir turun ke bawah deh. Dan sekali lagi gue apes, saking cepet-cepetnya..gue ngelompatin 2 anak tangga sekaligus. Ga jatoh sih, tapi keinjak kucing gue. Jadi kucing gue yang emang sama lebay nya kayak gue langsung ngeong ngeong histeris heboh gimana gitu. Satu rumah heboh deh, untung waktu itu ortu gue lagi ga ada di rumah, jadi Cuma pembantu gue aja sama ade sepupu gue yang heboh.

Orang rumah: eeeh?????? Apa itu? Kucingnya kenapa de?

Gue : Kucingnya berantem sam anjingnya * gue boong, sori yah anjing gue. Lo udah gue jadiin kambing hitam hohohoho*

Hilmi : Anjingnya aja tidur

Gue : *kampreeet lu...* Ade berangkat. Gue ijin sama orang rumah

Gue langsung kabur, lompat ke dalam mobil gue. Supir gue yang ngeliat itu cekikikan ga jelas, makin ketawa dia ngeliat jidat gue dihiasi hansaplast bendera brazil itu. Seneng banget kayaknya.

Singkat cerita, gue udah pulang les nih. Gue sampai rumah jam setengah 10. Gue langsung jalan ke kamar gue, sambil jalan ke kamar gue. Gue ngeliat tikus es itu, lama juga gue mandangin tikus itu. Ga berapa lama kemudian, kami pun jatuh cinta?? *boong kok*... Jadi waktu gue ngeliatin tuh tikus, gue ngeliat mainan karet juga nempel di badan dia. Warna putih gitu. Gue pegang aja, tapi lengket di badan tikus itu. Setelah beberapa lama gue pegang-pegang tuh mainan baru, gue baru nyadar itu cicak!!! CICAK!!! Oke lah, gue emang ga ada phobia sama cicak. Tapi jijik juga ngeliat cicak yang nempel di tikus ini, nih cicak kayaknya jatoh dari dinding dalam posisi kebalik ke tikus ini. Jadi perutnya yang kelihatan, jadi gue ga nyadar kalo itu cicak tadi tuh.

Dasar CICAK!!! Langsung deh gue siram tangan gue pake DETOL, biarin deh bau obat, daripada tangan gue tiba-tiba jadi kayak cicak?!

Dan gilanya, besok paginya. Ade sepupu gue, ngebangunin gue DENGAN MEMBAWA TIKUS + CICAK ITU KE ATAS KEPALA GUE.

Emang sih, berkat itu gue langsung kebangun, ga jadi telat lagi. Tapi tetap aja, gue histeris. Gini nih kata dia.

Hilmi : Mbak,,, bangun-bangun! Coba liat, tikusnya ditempelin cicak. *sumringah banget dia ngomong,mana dia Cuma pake handuk aja lagi #ga nyambung*

Gue    : Arrghhhh.jauhin!!! Sana-sana, buang aja dah.

Hilmi : Eh? Sayang, eh lucu lho mbak. Perutnya putih * dia ngomong gitu se akan-akan cicak berperut putih adalah penemuan paling mutakhir abad ini yang bakal dapat nobel di bidang bilogi*

Gue : GILA!


 

Gue liat jam di depan kamar gue, jam 5! Oke, gue santai aja ke kamar mandi. Ga taunya, supir gue udah di depan TV nungguin gue, dan jam di atas TV nunjukin jam 6! Mampus gue! Gue lupa kalo jam depan kamar gue itu emang rusak dari dulu!


 

Gue curiga tikus es itu ngebawa kesialan buat gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar