Jumat, 10 Desember 2010

The Excellent 9th and The Great 10th Part 2

Sesuai janji gue di post sebelumnya, gw mau ceritain tentang gosip-gosip di aksel 9 sama 10. Tapi gue ga bisa nyeritain secara lengkap, soalnya ini menyangkut masalah pribadi temen-temen gue. Di post sebelumnya gue sudah ber melow-melow ria, semoga di post yang ini gue bisa cerita sambil ketawa-tawa. Oh iya, kapan-kapan gue ,mau posting in foto-foto candid anak-anak aksel, sekarang lagi dalam proses mengumpulkan nih.

Sebenernya gue mau ceritain semua cinlok di kelas gue secara detail, gini-gini juga gue hebat lho. Gue kayaknya berbakat jadi salah satu anggota BIN, FBI, CIA, KGB, ato sebangsanya lah. Soalnya gue jago ngumpulin cerita-cerita yang masih off record di kelas gue. Gue gitu lho. Tapi, niat tulus dengan hati murni gue ini kehalang sama protes dari pihak-pihak yang bersangkutan. Mereka ga mau masalah pribadi di publikasiin di blog ini. Tapi gue tetep mau cerita, jadi gimana dong? Yasudah , gue putusin gue pake aja nama samaran dan dengan sedikit modifikasi cerita. Meskipun ceritanya ini dimodifikasi tapi, inti ceritanya tetap aja kok.

Gue mau cerita tentang dua orang anak di kelas gue, gue samarin nama mereka Nobita dan Shizuka. Jadi, ceritanya gini. Waktu masuk SMA Shizuka itu sudah punya pacar, tapi mereka long distance gitu. Pacarnya Shizuka ini temen gue, ga perlu lah gue ceritain gimana bisa gue temenan sama pacarnya si Shizuka ini. Pacarnya si Shizuka ini kita kasih nama Suneo aja deh, Suneo ini minta tolong ke gue buat jagain Shizuka. Suneo itu tau kalo gue satu kelas sama Shizuka, gue mah Cuma iya iya in aja. Ga taunya, ga berapa lama kemudian Shizuka itu cerita ke gue kalo dia lagi ada masalah sama Suneo itu. Suneo itu marah-marah sama dia, ngekang dia, ini itu deh. Sampe akhirnya mereka putusan, ga nyampe satu hari Suneo jadian sama temen gue sama temen Shizuka juga. Ngamuk dong gue, secara Shizuka itu temen gue yang paling deket waktu itu. Gue benci banget denger cerita itu, rasanya pengen banget gue gamparin Suneo tuh. Tapi, ga mungkin dong gue gamparin anak orang gitu aja. Lagian Suneo itu badannya juga lebih gede daripada gue, mana gue berani.

Tapi, ga tau kenapa nih Shizuka itu mau aja di ajak balikan sama Suneo itu. Yasudahlah gue cuekin aja, gue pikir itu bukan urusan gue lagi. Waktu itu juga gue ga begitu akrab lagi sama Shizuka, gue juga lupa kenapa waktu itu gue ga begitu akrab lagi. Yang jelas waktu itu, Shizuka jadi deket banget sama temen sekelas gue, si Nobita. Nobita ini emang perhatian banget sama Shizuka, kita semua satu kelas juga ga ngerasa. Jujur waktu itu gue rasanya sebel banget sama Shizuka, gue ga suka liat cara dia deketin cowo-cowo di kelas gue sementara dia udah punya pacar. Tapi waktu itu, meskipun gue rada sebel sama dia gue tetep tutup mulut. Gue ga mau aduin semuanya itu ke Suneo, gue tau Shizuka jadi kayak gini gara-gara Suneo juga. Jadi gue juga ga mau rese ngacauin hubungan orang. Sampe akhirnya, kelas gue ricuh nih. Ternyata ada anak kelas gue yang aduin semuanya ke Suneo, dan yang jelas banget punya kemungkinan paling gede adalah gue, soalnya gue itu temennya Suneo. Gue kasian sama Shizuka, dia sampe kacau gitu. Kalo menurut cerita yang gue denger dari temen-temen gue, si tukang adu ini nyampe nyebut shizuka ini cewe murahan, pelacur, dll. Gue aja kaget banget. Gue pikir di kelas gue ga ada yang bakal tega sampai ngomong gitu, menurut gue itu kasar banget. Waktu itu, karena gue ga begitu akrab lagi sama Shizuka, gue cuek-cuek aja. Gue Cuma ngehibur aja. Tapi, Shizuka ga begitu ngerespon hiburan dari gue. Gue pikir itu karena dia emang lagi kacau banget. Tapi ga taunya ternyata, dia nuduh gue. Gue yang ngaduin semuanya ke temen gue. Sumpah waktu itu rasanya gue pengen ngamuk di tempat. Gue ngerasa ga dihargain banget dong, secara Suneo itu udah ngerasa ada yang aneh sama Shizuka. Jadi tiap hari Suneo tuh sms gue, maksa gue cerita yang sebenernya. Gue tetep aja tutup mulut, gue ga mau nyelakain temen gue sendiri. Gue lebih ngebela Shizuka daripada Suneo. Suneo aja nyampe maki-maki gue, gue tetep aja cuek bebek. Tapi, lo bayangin aja. Setelah pembelaan gue yang kayak gitu, gue main dituduh aja. Mana dia bilang itu ke semua temen-temen gue, temen-temen gue jadi berpikiran buruk sama gue. Gue jadi disebelin, di depan gue semua baik. Tapi, di belakang gue ngejek gue. PARAH!

Singkat cerita, gue juga agak lupa gimana ceritanya nyampe Suneo itu datang ke sekolah gue. Dia manggil Shizuka sama Nobita buat nemuin dia, gue ga begitu tau apa yang mereka omongin. Intinya waktu itu, mereka tegasin kalo Shizuka itu putusan sama Suneo. Jadi Nobita itu boleh ngambil Shizuka, emang sih sebelum-sebelumnya Suneo sama Shizuka itu statusnya ngambang gitu. Pacaran ga, putusan juga ga. Akhirnya ketahuan sapa yang ngaduin semuanya itu, temen sekelas gue juga. Gue ga perlu lah sebutin namanya disini, yang jelas dia ngakuin semuanya. Dia minta maaf sama temen-temen gue, tapi dia ga minta maaf sama gue secara khusus lho! Shizuka juga! Waktu itu gue dongkol banget, gue pikir mereka ini kesannya ga tau diri banget. Tapi, lama-lama gue pikir childish banget pikiran gue waktu itu. Jadi, gue sudah lupain masalah itu. Gue pikir, itu warna warni masa SMA doang. Ga usah di bawa nyampe tua, hahahahahaha. Buktinya sekarang aja gue sudah temenan akrab sama mereka.

Oh iya, gue bakalan lanjutin cerita cinlok tentang yang lain lagi di postingan selanjutnya. Tunggu aja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar