Jumat, 10 Desember 2010

The Excellent 9th and The Great 10th Part 5

Gue bingung mau ceritain tentang siapa lagi nih cinlok-cinlok di kelas gue, gue mau ceritain tentang Misae sama So. Tapi gue ga begitu tau tentang cerita mereka, yasudah gue bakalan ceritain tentang yang lain aja deh. Disini mungkin ceritanya bakalan campur-campur ga tentang khusus satu couple aja. Di kelas gue ada satu couple, couple yang ga pernah gue duga sebelumnya kalo mereka bakalan jadian. Tapi sekarang mereka sudah putus sih. Gue kasih nama samaran Rie sama Kyo aja deh. Jadi Rie sama Kyo ini sebelum-belumnya ga pernah akrab.

Ceritanya dimulai waktu si Rie ngadain ultah dia, dia ngundang semuanya buat makan-makan di satu restoran. Gue ga ikut waktu itu, jadi gue ga begitu tau tentang ceritanya ini. Disitu dimulai deh, kehebohan-hebohan di kelas gue tentang Rie sama Kyo. Sebelumnya gue udah tau sih kalo Kyo bakalan ngincer Rie, tapi Cuma gue aja yang tau itu. Kyo PDKT banget tuh sama si Rie, Rie nya juga oke-oke aja. Nyampe akhirnya Kyo nembak Rie di tempat les, terus diterima deh sama Rie. Heboh nih kita-kita semua satu kelas, minta traktir lah, apalah. Nah, masalah mulai timbul. Rie sama Kyo itu tiap hari, tiap saat pacaran di kelas, lengket banget, duduk berdua, pegangan tangan. Gue aja sampe bengong liat perubahan Rie yang secara drastis ini, gaya dia jadi berubah, gaya dandannya. Pelajaran dia berantakan, sampe akhirnya nilai dia jatoh banget waktu habis bagi rapor. Hari itu juga, dia putusin Kyo. Kita semua pada bengong dong, tapi akhirnya mereka putusan juga gara-gara nilai Rie yang jatoh banget. Kita sih sampe sekarang tetep aja ngejek-ejekin mereka, setiap ada kesempatan pasti di heboh-hebohin. Lumayan, daripada ga ada yang dikerjain. Hahahaha...sekarang gue mau lanjutin cerita tentang cinlok-cinlok lain di kelas gue.


Oke, kita mulai dengan cerita baru. Di kelas gue ada satu cewe, gue kasih nama samaran buat dia yaitu Mikan. Nah, Mikan ini emang ga ada couple resminya. Tapi cowo-cowo di kelas gue pada suka sama dia. Gue mulai tau tentang hal ini habis selesai TO, setau gue ada 3 cowo yang suka sama dia. Ichi, Akita sama satu orang yang lain, gue kasih nama samaran jadi Daiya. Nah, kan ada tuh cerita cinlok nya Miyu sama Akita, Miyu itu temen deketnya Mikan lho padahal. Jadi lo bayangin aja, gimana ribetnya cinlok di kelas gue, bayangin aja jadi gue yang dengerin cerita dari semua pihak, ribeeeeet banget, tapi seru banget sih. Kalo Akita sih waktu itu suka sama Mikan, dia itu temenan akrab sama Ichi juga. Dia sama Ichi itu sama-sama mau ngalah buat yang lain, jadi Ichi mau nglaah demi Akita, Akita juga mau ngalah demi Ichi. So sweet bangeeeet, ngakak gue inget cerita ini. Tapi, apesnya buat mereka Mikan malah jadian sama kakak kelas gue, patah hati dong Akita. Waktu itu Ichi belum terlalu cinta mati sama Mikan. Sampe setau gue Akita akhirnya nyerah, dia mikir dia mau lebih mikirin pelajaran daripada mikirin cewe. Sekarang giliran Ichi sama Daiya. Kalo Daiya sih gue rada bingung, dia beneran suka sama Mikan apa ga. Dia ceritanya ngambang gitu deh, dia bilang dia suka tapi dia juga benci. Lah bingung kan gue, dia minder gitu sama yang lain. Dia ngerasa kalo dia ga sebanding kalo dibandingin Akita sama Ichi. Ini nih yang bikin gue sebel, gue ga suka liat cowo yang minderan banget. Rasanya pengen gue marah-marahin aja. Hahahaha…


Terus, si Ichi ini sampe sekarang masih suka sama Mikan. Cinta mati deh, dia sering sih cerita-cerita sama gue. Tapi udah lama juga dia ga cerita sama gue, jadi gue pikir dia udah ga suka lagi. Eh ternyata masih aja cinta mati sama tuh cewe, kadang status-status dia di FB atau twitter itu kayak marah-marah gimana gitu sama cewe, sama Mikan yang jelas. Jadi gue pikir dia udah ga suka lagi, ternyata masih cinta mati. Aneh juga sih, temen-temen gue ini suka sama cewe tapi dia juga sering maki-maki cewe itu. Aneh banget!


Oh iya, Mikan itu kan sekarang udah jomblo lagi tuh. Mikan tuh sering banget di ejek-ejekin sama cowo dikelas gue juga. Di jodoh-jodohin gitu sama Ren, emang sih itu kita-kita aja yang kurang kerjaan jadi suka banget ngejek-ejekin orang. Hahaha….kelas gue emang gokil banget deh. Hhhhmm…, kalo cinlok yang sekarang beredar sih si Daiya naksir sama Misae. Gue gabegitu tau sih, ini beneran apa ga. Gue bingung nih, mau ceritain apa lagi ya. Gue ceritain tentang gue sebagai korban ejek-ejekan juga deh, bukan cinlok juga sih. Gue sih ga pernah suka sama anak-anak cowo di kelas gue.


Dulu, waktu awal-awal SMA gue di ejek-ejekin sama So, karena kita emang deket banget. Soalnya gue kan suka Jepang, nah dia juga. Jadi gue di jodoh-jodohin sama So. Terus, gue ga begitu akrab lagi sama So, gue akrab sama Shige, dkk. Gue di ejek-ejekin sama Shige waktu TO, ditambah lagi kalo di bus dimana pun gue duduk pasti dia deketin gue. Ada sampe kapan gitu, gue ketiduran di pundak dia, di foto sama temen-temen gue. Parah banget deh! Terus, gue juga di ejek-ejekin karena deket sama Ichi, sama Akita, sama Kyo. Gue itu sering banget digangguin sama anak-anank cowo di kelas gue, apalagi sama Ichi, Akita, Kyo, Shige, sama Nobita. Gue kan sering ngebalas juga, jadi misal gue lagi ngomong-ngomong gitu sama Ichi, temen-temen gue bilang gini,"Udah kalian tuh jadian aja", kalo gue ngomong sama Akita, sama Kyo, pasti di bilang gitu juga. Kampret banget deh. Gue emang sering ngobrol sama Akita, soalnya dia sering Tanya-tanya pelajaran gituu ke gue. Apesnya ya! Gue dibilang caper sama dia, gue dibilang suka sama dia, Misae tuh yang bilang! Sebel banget gue! Kenapa juga ga dia yang dibilang suka sama gue gitu, cuih! Jadi gue berusaha jauhin temen-temen cowo gue. Tapi, mereka tetep aja suka gangguin gue. Jadi sekarang gue pikir sebodo amat deh, mau di bilang apa juga suka-suka gue deh.


Oh iya, gue di ejek-ejekin juga sama anak aksel 10. Anak aksel 10 itu juga penuh cinlok, cinlok sama anak aksel 9 juga ada, hahahahahaha. Tapi gue masih belum begitu tau ceritanya, ntar gue cari tau dulu deh. Oh iya yang gue itu kenapa bisa diejek-ejekin sama anak aksel 10, gara-garanya dia bilang ngefans sama gue. Gue sih seneng-seneng aja, gue pikir ngefans main-main. Tapi, ternyata di kelasnya dia nulis nama gue lah, apalah, sampe temen-temennya di kelas itu tau kalo gue deket sama dia, sering sms an. Gue sih emang sering sms an sama siapa aja, jadi gue pikir biasa aja gitu kalo gue sms an sama dia. Alhasil, gue di ejekin sama semua anak aksel 10. Untung aja aksel 9 pada ga tau, tapi lama-lama gue ngerasa nih anak jadi psycho, tergila-gila gitu sama gue. Gue marah banget sama dia, pokoknya panjang ceritanya, gue marah-marahin dia, gue kasar-kasarin deh, sebenernya ga tega juga sih. Tapi daripada dia ngarep lagi sama gue, terus dia minta jadi adik gue. Gue sih awalnya males banget, gue pikir pasti dia bakalan ngarep sama gue lagi. Tapi lama-lama gue iya in aja jadi adik gue, dari awal gue mikir dia ini lucu juga kalo dijadiin adik gue. Dia nurut banget sama gue, jadi gampang gue aniaya. Hahahahahha….gue marah-marahin juga dia mau, susahnya dia itu gampang ngambek, jadi capek ngebujukinnya. Nah, terus mulai ketahuan temen-temen kelas gue nih kalo gue deket sama dia, terus di ejek-ejekin deh. Setiap gue ngomong apa gitu, pasti bakalan dibales gini,"Kami tau kok, kalo kamu sama brondong, udah jangan sembunyiin perasaan kami." Kampret banget kan! Kalo menurut gue sekarang sih, temen-temen gue pasti anggap gue juga suka sama anak itu, nama samarannya Ryota. Gue sebodo amat, daripada gue sembunyi-sembunyi kesannya kayak apa aja. Jadi gue biarin aja gue sering WTW an sama dia, ngobrol di grup, sebodo amat temen-temen gue mau bilang apa. Yang tau perasaan gue kan gue sendiri, orang-orang mah sotoy aja. Hahahaha…,kayaknya sampe sini dulu deh gue ceritain tentang cinlok di kelas gue. Ntar bakalan bersambung tentang cinlok di aksel 10.

1 komentar:

Ade Rhinaldy mengatakan...

aku akita kayanya nah? iya lah chik. wkwkwk

Posting Komentar